Paket Tour Wisata Muslim Eropa Konsorsium Mei 2014

Paket Tour Wisata Muslim Eropa Konsorsium Mei 2014

Hai…sahabat setia Khatulistiwa Tours, kami ada Paket Tour Wisata Muslim Eropa Konsorsium Mei 2014 lho. Buat yang lagi punya rencana liburan ke Eropa ini pilihan bagus buat anda. Liburan ke Eropa dengan 5 negara sekaligus seru lho, apalagi liburannya bersama teman, sahabat atau keluarga terdekat anda. Ayo pesan dari sekarang, untuk memastikan seat masih tersedia. Berikut itinerary nya :

Hari 1:

Bus akan menjemput anda di area kedatangan bandara Schiphol Amsterdam. Setelah sejenak melepaskan penat dan berfoto ria di sekitar bandara perjalanan wisata dimulai dengan mengunjungi desa nelayan Volendam. Desa ini terkenal dengan keunikan busana tradisional nelayannya, sekaligus tempat berbagai macam souvenir khas Belanda diperjual belikan.Perjalanan dilanjutkan menuju desa kincir angin ZaanseSchanse.Di desa ini anda diajak melihat kincir angin tradisional Belanda yang unik dan indah.Perjalanan hari 1 ditutup dengan shalat di masjid  Utrecht.
Hotel di Utrecht 1malam

belanda

Hari 2:
Setelah makan pagi, perjalanan anda berlanjut menuju Brussels Belgia. Di Brussels anda akan melihat Grand Palace, Maneken Pis patung kecil land mark kota Brussels, dan Atomium. Setelah shalat di masjid Raya Brussels, perjalanan berlanjut menuju Koln, salah satu kota besar Jerman di pinggiran sungai Rheine. Di Koln anda akan diajak menikmati suasana kota tua sekaligus pusat souvenir dan jembatan koln yang terkenal. Hotel di Koln – 1 malam

 

 

 

tour eropa

paket tour eropa

Hari 3:Setelah makan pagi, anda berangkat menuju kota Heidelberg di Jerman lalu kota Strasbourg Perancis. Kedua kota ini terkena ldengan keindahan kota tua-nya yang mewarisi peradaban Eropa abad pertengahan (medieval city). Berjalandi sudutkota Heidelberg & Strasbourg membawa anda kepada masa kejayaan Eropa di era Renaissance. Shalat di masjid Heidelberg. Hotel diMulhouse– 1malam

wisata muslim jerman

 

tour eropa

Hari 4:Setelah bermalam di Mulhouse, perjalanan berlanjut menuju Swiss mengunjungi pusat perbelanjaan kota Basel dan menikmati keindahan ibu kota Swiss, Bern. Sang legenda Fisika Albert Einstein pernah bermukim di Bern. Dari Bern menuju Geneva, kota di belahan barat Swiss yang berbatasan dengan Perancis. Geneva terkenal dengan air mancur di atas danau Geneva (Jet de’au)dan tempat lembaga internasional berpusat(WHO, PBB). Hotel di Geneva – 2malam

tour eropa

 

swiss1

Hari 5: Menuju pegunungan Alpen di kota Chamonix di mana anda berkesampatan melihat ski resort eksklusif golongan menegah atas Eropa, di Chamonix pula anda akan berkesempatan berwisata ke puncak Alpen dengan menggunakan kereta gunung. Sore hari KembalikeHotel di Geneva

mont blanc

Hari 6:
Hari ke-6 dimulai dengan menyusuri land mark kota Geneva, air mancur Jet De’Au. Land mark ini berlokasi di danau Geneva yang terkenal. Masih di Geneva, itu anda akan diajak melihat kanto rpusat PBB. Dari Geneva perjalanan berlanjut menuju Paris, dan transit di Auxerre untuk rehat dan shalat. Hotel di Paris – 2malam.

air mancur

 

masjid swiss

Hari 7:
Setelah istirahat dari perjalanan panjang hari sebelumnya, pagi hari ke-7 adalah saat yang anda tunggu untuk menikmati kota Paris. Diawali dengan kunjungan menara Eiffel.Masih di Paris anda kemudian akan mengunjungi tugu kemenangan Napoleon Arc de Triomphe, dan wisata belanja di Galeries Lafayette.Hari ke-7 ditutup dengan shalat di masjid Raya Paris.Kembali keHotel di Paris.

paris10
paris11

 

 

 

Hari8:
Setelah makan pagi anda bersiap menuju bandara Paris untuk kembali ke Tanah Air. Berakhirlah perjalanan Eropa 5 negara yang mengesankan.

bandara paris

HARGA PAKET

USD 3,125 / pax
Harga SUDAH termasuk:

  • Tiket pesawat Jakarta – Amsterdam & Paris – Jakarta by Cathay Pacific / Emirates / Qatar Airways
  • Bus selama perjalanan di 5 negara Eropa beserta guide Indonesia 
  • Hotel (double room) 3* selama 7 malam
  • Makanan halal pagidanmalam(half board), TIDAK TERMASUK makan siang
  • Tiket Tempat Wisata sebagaimana tertera dalam itinerary

Harga BELUM termasuk :

  • Airport tax Jakarta
  • Visa Belanda danasuransiperjalanan
  • Tips € 3/hari /pax

DAFTAR HOTEL

  • Holiday Inn, Express Utrecht
  • Holiday Inn Express Troisdorf, Koln 

  • Ibis Styles ( ex All Seasons ) -, Strasbourg, Geneva, Paris

  • Holiday Inn Express Mechelen

  • ibis Amsterdam Airport

Transportasi

Bus, Reclining Seat, Toilet, AC

Hubungi kami Sekarang untuk memastikan Paket Tour Wisata Muslim Eropa Konsorsium Mei 2014 seatnya masih tersedia untuk anda di :

Khatulistiwa Tours

Phone : 021-98270848

Mobile : 0814 1005 4440, 0813 8229 5272

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

 

 

 

Satu pemikiran pada “Paket Tour Wisata Muslim Eropa Konsorsium Mei 2014

  1. Ping balik: Promo Paket Tour Wisata Muslim Beijing 2014 | Khatulistiwa Tours

Tinggalkan komentar